Total Pengunjung

Sunday 10 May 2015

Company Profile

BRAND CORE VALUE

Brand taxi ini adalah ORENZ yang merupakan kata serapan dari bahasa Inggris "orange" yang pengucapannya menjadi ORENZ dalam bahasa Indonesia dengan menggunakan huruf z untuk memperkuat keunikan tersebut.

Memudahkan proses penancapan nama merk di benak pelanggan dengan mengaitkan secara langsung antara nama merk dengan appearance taxi yang memiliki warna orange.

Core Value yang ditawarkan adalah menghantar pelanggan dengan layanan yang unik serta menjadikan taxi O-RENZ sebagai sebuah kendaraan yang memiliki comfort zone didalamnya dengan mengedepankan kepedulian pengemudi terhadap keselamatan dirinya dan pelanggan serta standard kesopanan layanan dan perilaku pengemudi.
LATAR BELAKANG

Sejalan dengan semakin cepatnya perkembangan bisnis, setiap perusahaan dituntut untuk mempunyai kejelian dalam membaca setiap peluang yang ada di masyarakat terutama dalam bidang layanan publik. Bidang pelayanan publik yang dimaksud terutama pada bidang transportasi yang pada perkembangannya bukan hanya sekedar sarana untuk berpindah tempat, namun juga sudah menjadi gaya hidup dan mempengaruhi kepuasan personal.

Menangkap peluang ini, PT. Serasi Transportasi Nusantara hadir melalui produk taxi baru. O-RENZ TAXI yang mengedepankan pada diferensiasi unit maupun layanan dibanding perusahaan armada taxi lainnya.
LAYANAN BARU
  • Care (Peduli) - Layanan yang senantiasa mengantarkan pelanggan dengan penuh kepedulian.
  • Cozy (Nyaman) - Kondisi kendaraan yang prima menjamin keamanan dan kenyamanan.
  • Courtesy - Jaminan layanan yang penuh keramahan dan sopan santun.
Visi & MISI
  • VISI - Menjadi pemimpin pasar dalam menyediakan jasa transportasi taksi (meter) dalam skala nasional.
  • MISI - Menyediakan jasa taksi profesional dengan orientasi pada kepuasan pelanggan serta menjalankan bisnis yang mampu mengembangkan nilai optimal bagi pemegang saham.

KEAHLIAN YANG TERUJI


Sebagai pemain baru di market Taxi meter, kami menyediakan layanan jasa yang berbeda untuk memuaskan pelanggan. Kuncinya adalah kepuasan menyeluruh bagi pelanggan maupun mitra pengemudi kami.

Didukung staff yang berpengalaman dan berkompeten di bidang jasa pelayanan taxi serta komitmen untuk selalu menjaga kualitas melalui pengembangan layanan maupun training yang mendukung, O-RENZ adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan baik individu maupun korporat.
O-RENZ juga mengembangkan sistem manajemen pengelolaan Taxi secara menyeluruh, mulai dari perawatan berkala, perbaikan cepat, unit cadangan, klaim kecelakaan dan pelatihan berkalauntuk mitra pengemudi yang kesemuanya bertujuan untuk memberi layanan yang maksimal bagi pelanggan.

Dengan standard layanan yang lebih dibanding pengedia jasa layanan taxi lain membuat kami semakin yakin dalam memberikan layanan bagi pelanggan.
PERTUMBUHAN KAMI

PT. SERASI TRANSPORTASI NUSANTARA berdiri pada tahun 2004 dengan nomor akte 24/5 November 2004 dengan Notaris Ny. Djumini Setyoadi, SH di Jakarta. Pilot project dan peluncuran produk baru ORENZ berlokasi di Surabaya.

Hingga kini, O-RENZ mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Kami telah memiliki 300 unit armada baru yang siap beroperasi dengan menggunakan Toyota Limo. Dengan semua perkembangan diatas, O-RENZ akan terus berusaha mempercepat perkembangan terutama standard layanan yang fokus pada kualitas, efisiansi, inovasi dan diferensiasi yang sesuai dengan harapan pelanggan.

No comments:

Design By Sugeng LKO